Kamis, 05 Agustus 2010

XNote R5903D, Notebook 3D dari LG


LG Electronics telah memperkenalkan notebook dengan teknologi 3 dimensi pertama di Korea Selatan yang berseri LG R590 3D, dimana notebook ini menghadirkan seluruh keunggulan dari 3D ditambah dengan kemudahan  akan portabilitas yang menciptakan pengalaman kerja secara efektif.


Untuk  mendapatkan  pengalaman menikmati gambar 3D yang optimal tanpa mengalami gangguan, serta agar dapat memberikan dukungan penuh bagi teknologi 3D yang dibawanya. LG R590 3D hadir dengan ukuran layarnya 15.6 yang digabungkan dengan kartu grafis GeForce GT 335M dedicated memory 1GB, SRS Tru-Surround HD, optical drive DVD atau Blu-ray, berjalan dengan sistem operasi Windows 7.

Notebook terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, salah satunya adalah SRS Tru-Surround HD, sebuah fitur yang akan menambah kenikmatan suara  serta meningkatkan pengalaman dalam menikmati sajian gambar 3D.

Tidak seperti display 3D lainnya yang tergantung pada kacamata berjenis shutter, LG R590 3D dikengkapi dengan kacamata 3D polarized atau terpolarisasi, penggunaan kacamata jenis polarized dipercaya akan mengurangi kelelahan mata ketika melihat konten 3D pada LG R5903D. Dan juga kacamata ini tidak dilengkapi oleh sirkuit internal atau baterai, sehingga membuat kacamata ini menjadi ramping, ringan dan nyaman jika dibawa  dengan laptop.

LG R590 3D mulai dijual di Korea Selatan bulan ini dengan harga $1,314 dan mulai dijual global bulan Agustus. Pembelian pre-reloaded akan mendapatkan bonus software TriDef yang dapat mengkonversi video 2D menjadi 3D secara realtime. Belum ada keterangan lebih lanjut kapan LG R590 3D akan hadir di Indonesia
Spesifikasi umum dari notebook LG XNote R590 3D :
•    Intel Core i7 processor
•    15.6-inch display
•    SRS Tru-Surround HD
•    NVIDIA GeForce GT335M graphics card
•    TriDef software that converts 2D video to 3D in real time
•    Optional Blu-ray drive

sumber : lgindonesiablog.com

0 komentar:

Posting Komentar