Senin, 06 September 2010

10 Jutawan dari Ide Bisnis Unik

Sebagian orang bisa sukses dari bisnis unik yang jarang terpikirkan oleh kebanyakan orang. Mereka juga tidak pernah membayangkan bahwa ide unik yang mereka jadikan bisnis akan menjadikan mereka seorang jutawan sukses. Siapa sajakah mereka ?
Orang menikah yang menciptakan sebuah situs perselingkuhan


Ashleymadison.com adalah sebuah website yang hanya menerima orang yang sudah menikah, atau seseorang yang ingin kencan orang yang sudah menikah. Slogan situs ini adalah "Hidup itu singkat. Milikilah affair". Pendiri situs adalah mantan pengacara Noel Biderman. Meskipun misinya dapat dirasakan sebagai hal yang  salah (sebagai catatan: selingkuh itu buruk!), Faktanya situs ini memiliki kurang lebih 3.200.000 anggota.

Orang yang membuat bisnis menyendoki kotoran anjing


Pelopor paling terkenal dalam bisnis-menyendoki kotoran adalah Matius Osborn, yang menjalankan Pooper-Scooper.com. Dia tidak pernah tahu bahwa usaha ini akan membuatnya menjadi seorang jutawan. Osborn harus memulai usahanya kembali pada tahun 1987 ketika ia membuka Pet Butler di Columbus, Ohio. Pada saat itu, Osborn bekerja dua pekerjaan penuh-waktu dan mendapat $ 6 per jamnya. Dia punya istri, anak perempuan dan anak laki-laki, dan putus asa untuk membuat beberapa uang ekstra. Dia belajar bahwa ada sekitar 100.000 anjing di dalam 15 mil dari rumahnya. Bisnisnya perlahan-lahan naik, dan meskipun pekerjaan kotor, Osborn mengatakan ia senang bisa memuaskan pelanggan dan bekerja di luar rumah di beberapa halaman belakang terbaik di Ohio. Akhirnya Osborn mempekerjakan tujuh orang dan memiliki enam armada truk yang melayani sekitar 700 pelanggan tetap.

Remaja yang menjual jutaan selai dari resep neneknya


Sementara para pengusaha sukses membuat uang dengan membangun situs populer Web, Fraser Doherty membangun kerajaannya menggunakan cara yang lebih tradisional. Fraser mulai membuat  selai pada usia 14 dari resep neneknya di dapur orangtuanya di Skotlandia, dan pada usia 16 tahun dia meninggalkan sekolah  untuk bekerja pada bisnis selai SuperJam-nya. SuperJam menjual sekitar 500.000 botol per tahun, yang saat ini memiliki sekitar 10 persen dari pasar selai Inggris. saham Doherty sekarang bernilai $ 1 untuk 2 juta.

Perusahaan yang menjual kacamata untuk anjing


Kacamata untuk anjing peliharaan? Kedengarannya bodoh bukan? Tapi tidak jika seseorang benar-benar mulai bisnis mereka dan membuat mereka menjadi bisnis jutaan dolar. bisnis ini telah mendapatkan perhatian dan liputan dari CNN, Women's World, People, Reggie dan Kelly, National Geographic dan Animal Planet. Mulai dengan kacamata, mereka kini memperluas bisnis mereka ke berbagai aksesoris lain untuk binatang termasuk Ransel, Jaket Flotasi, T Shirts, Topi, dan Mainan.

Orang yang menjadi jutawan dengan memproduksi plastik wishbones


Siapa yang akan berpikir bahwa akan ada pasar untuk wishbones plastik palsu? Yah ... ada! Ken Ahroni frustrasi bahwa setiap tahun hanya dua orang yang harus membuat keinginan  di meja Thanksgiving. Jadi, dia memutuskan untuk membuat LuckyBreak, sebuah perusahaan yang membuat wishbones sintetik dengan suara dan nuansa nyata wishbones kalkun kering. Sekarang perusahaan ini membuat wishbones 30.000 sehari, menjual desain yang dirancang khusus, serta melakukan promosi. Penjualan mereka lebih dari $ 2,5 juta per tahun.

Ibu rumah tangga yang menemukan bantal microwave


Kim Levine, menemukan Wuvit, bantal kecil yang menghangatkan. Kim menyadari bahwa jika dia menaruh jagung di kain, menjahitnya bersama-sama dan kemudian meletakkannya di microwave; bantal santai yang hangat akan tercipta. Dia bergegas untuk menciptakan ide produk yang sederhana dengan mesin jahit nya dan kerajaan multi dollar pun lahir! Awalnya, pikir Kim konsep Wuvit ® hanya akan menjadi hadiah yang besar untuk anak-anaknya dan bagi masyarakat di daerah setempat. Namun segera ia menyadari idenya mempunyai potensi yang besar. Kalau orangtua lokal mulai meneleponnya di tengah malam meminta bantal lain menenangkan karena anak-anak mereka tidak bisa tidur tanpa ® Wuvit, ia tahu ia memiliki kesempatan yang luar biasa. Dia mulai pergi ke pengecer setempat dan  pameran kerajinan, dan kemudian akhirnya mendapatkan terobosan besar ketika Saks Department Store memutuskan untuk menempatkan produk Wuvit ® di toko mereka! Sekarang dia seorang jutawan dan bahkan telah menulis sebuah buku tentang usaha ritelnya!

Orang yang menjual piksel di halaman web sebesar $ 1 Juta


Kembali di tahun 2005, seorang mahasiswa 21 tahun di Inggris bernama Alex Tew meluncurkan The Million Dollar Homepage, di mana dia menjual piksel dari grid 1000 × 1000 untuk $ 1 masing-masing. Meskipun itu ide yang sangat sederhana, proyek yang unik menarik sejumlah besar liputan pers, dan akhirnya mendapatkan $ 1.037.100 dalam hitungan bulan - slot terakhir pada halaman tersebut  mencapai $ 38.100.

Orang yang mendirikan perusahaan penjual surat alasan untuk tidak masuk kerja


Apakah Anda memerlukan alasan untuk tidak masuk kerja? Sebuah perusahaan telah meluncurkan alasan tidak adanya layanan jaringan untuk karyawan dan mahasiswa AS yang menawarkan alasan beban dapat Anda gunakan untuk absen dari kerja. The Execused Absen Network menyediakan semua kebutuhan surat alasan Anda hanya $ 25 per buku alasan. Surat ijin bolos ini bisa berasal dari dokter atau rumah sakit profesional dan bahkan panggilan juri palsu dari program pelayanan pemakaman lengkap dengan puisi dan pengusung jenazah. Pendiri perusahaan ini memulai bisnis dengan modal sebesar $ 300 dengan menggunakan laptopnya di kota Oklahoma kecil. Situs ini mendapat sekitar 15.000 hits sebulan.

Para biarawan yang menjual lebih dari 2,5 juta cartridge printer


Pastor Bernard McCoy adalah CEO LaserMonks.com, sebuah toko Internet yang menjual potongan cartridge printer dan perlengkapan kantor lainnya. Pelanggan termasuk individu dan gereja, bersama dengan raksasa seperti Morgan Stanley (Penelitian) dan Dinas Kehutanan Amerika Serikat. Ini adalah bisnis yang menguntungkan. Penjualan telah meningkat dari $ 2.000 pada 2002, menjadi sekitar $ 2,5 juta dalam 2005. Ide untuk LaserMonks.com datang dari Ayah McCoy pada suatu hari ketika printer nya kehabisan tinta. Dia berbelanja untuk cartridge tinta baru tapi tidak bisa menemukan satu yang cukup murah. Pada awal LaserMonks.com terdiri dari beberapa biarawan yang duduk dengan bubuk hitam dan plastik kartrid kosong, mengisi beberapa pesanan sehari. Hari ini para biarawan mengatakan bahwa mereka telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan, dan mereka memproses 200-300 pesanan setiap hari untuk berbagai sekolah dan kantor.

Gadis yang menjadi kaya dengan menawarkan layout MySpace


Seorang gadis remaja yang memiliki bakat kreatif  membuat sebuah situs bernama WhateverLife yang menawarkan layout untuk MySpace dan tutorial gratis. Hasilnya sangat mencengangkan. Gadis yang putus sekolah pada usia 17 tahun ini menghasilkan lebih dari $ 1 juta. Dia menghasilkan sebanyak $ 70k per bulan, dan memiliki sebuah situs web yang menarik lebih dari 7 juta pengunjung bulanan dan 60 juta pageviews.

sumber : oddee.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oke oke

johny mengatakan...

mantap idenya! posting yang baru lagi dong!

Posting Komentar