Sabtu, 04 September 2010

9 Flash disk Unik

1. Flash disk + Pembuka Tutup Botol


Trekstor SB-Stick with Bottle Opener ini dijual seharga $ 43.71. Tersedia dalam kapasitas 1 s/d 16 GB. Dibalut dalam logam aluminium yang kuat, sehingga anti karat dan yang pasti memberikan tampilan yang elegan.

2. Flash disk tersembunyi dalam Jam Tangan 


Buat kamu penggemar James Bond, flash disk ini cocok banget buat belajar jadi mata-mata yang bertugas mencuri data. Kapasitasnya 4 GB dan dijual satu paket sama jam tangannya seharga $49.99.

3. Pico Flash disk

Dimakan pico karena ukurannya yang mini banget. Tebalnya kurang dari 4 mm. Biar kecil begini kapasitasnya jangan diragukan, kamu bisa menyimpan data sampai 8 GB. Tertarik? Harganya $ 24.99.

4. Flash Disk + Korek Api


Untuk para perokok atau yang suka main petasan, USB Flash Drive Lighter ($ 50) ini mungkin perlu kamu punyai. Kapasitasnya 8 GB.

5. Flash disk Gelang Tangan


Buat kamu yang mau gaya, USB Flash Drive Wrist Band ini cocok buat kamu yang perhatian sama penampilan. Tersedia dalam 6 pilihan warna. Bisa buat gelang tangan, gelang kaki atau buat kalung. Harganya sekitar $ 13.99

6. Flash disk Transformer


Flash disk ini bisa berubah menjadi mainan robot harimau (Ravage). Keren kan? Kapasitasnya 2 GB. Harganya $ 42.99

7. MIXA TAPE Flashdisk
 

USB ini di design secara khusus seperti kaset sehingga anda dapat bernostalgia dan mengingat kembali waktu2 yang telah berlalu. Lebih dari itu, anda akan diberikan sticket khusus yang berbau 80-an untuk ditempel di USB sehingga anda akan semakin bernostalgia. Harganya : 40 U$.
P.S : meskipun bentuknya mirip kaset tetapi USB ini tidak bisa menjadi kaset.

8. Corsair Flash Padlock

Menginginkan keamanan yang lebih dari USB anda ?
untuk itulah USB ini dibuat !

Perusahaan pembuat flashdisk, Corsair mengeluarkan seri terbarunya yaitu padlock, dimana anda dapat menaruh kode keamanan pada USB anda sehingga setiap saat seseorang berusaha membuka data kita, ia harus melewati kode angka yang sudah kita tetapkan sebelumnya layakanya sebuah brankas !
Harga : 20 U$ (2GB) , 32 U$ (4GB)


9. USB Calculator-Flashdisk

 
Flashdisk yang satu ini memang sangatlah unik ! dilengkapi dengan fitur calculator yang menjadikan Flashdisk ini merupakan pasangan yang tepat bagi para pedagang ! Harga : 15 U$ (256 MB)

sumber : oddee.com, kaskus.us, kabarit.com

0 komentar:

Posting Komentar