Selasa, 26 Juli 2011

Cuma Klik Dapet Duit, Ayo Buruan Daftar




Apa itu PTC ?

PTC (PAID TO CLICK), mungkin banyak orang Indonesia yang belum tahu mengenai bisnis PTC ini, karena bisnis ini memang belum begitu populer. Tetapi ini sangat populer di kalangan pecinta bisnis online. PTC sebenarnya adalah salah satu bisnis online yang sangat menjanjikan. Disamping itu kerja nya mudah,tinggal “nge-klik” iklan yang disediakan setiap harinya, maka Anda mendapatkan rupiah.

Sistem kerja PTC ?

Seperti yang disebutkan di atas, Anda akan mendapatkan uang setiap klik iklan. Prosesnya cukup mudah anda cuma nge-klik iklan yang disediakan oleh situs PTC tersebut setiap harinya, dan biarkan situs tersebut menghitung mundur ( sekitar 15-30 detik ) kemudian uang masuk kesaldo rekening bank Anda, bila telah mencapai minimum cash out.
Mungkin Anda akan bertanya, darimana situs PTC tersebut mendapatkan penghasilan? Mudah saja, situs PTC tersebut akan dibayar oleh para "pemasang iklan" sebagai jasa karena memasangkan iklan mereka di situs PTC tersebut. Mereka membayar iklan berdasarkan banyaknya klik dalam waktu tertentu kepada situs PTC tersebut. Kemudian situs PTC tersebut mencari klikers iklan, Iklan-iklan itulah yang akan diklik oleh Anda sebagai member PTC tersebut. Sebagai imbalannya, maka Anda sebagai member akan diberikan imbalan oleh situs PTC tersebut karena sudah meng-klik iklan customer mereka. Imbalannya relatif, sesuai kebijakan situs PTC tersebut.

Siapa saja yang bisa menjalankan bisnis PTC ini ?

Inilah salah satu kelebihan Bisnis PTC. Mengingat semakin banyaknya para pengguna internet di Indonesia ini yang mencakup segala lapisan usia, status, pekerjaan dan lainnya. Selain itu, internet saat ini juga sudah sangat mudah & murah untuk didapatkan, bisa di rumah, dikantor, di mall-mall juga di warnet-warnet yang kian menjamur. Jadi, selagi anda browsing, chatting di warnet, atau disela-sela Anda kerja dikantor selama ada koneksi internet, Anda bisa mengerjakan bisnis ini. Bisnis online ini cocok untuk pelajar, mahasiswa maupun karyawan. Hanya luangkan waktu 5 menit saja untuk mengunjungi situs PTC tersebut. Tidak repot bukan?

Sistem penghasilan yang bisa didapatkan dari bisnis PTC ?

Kalau Anda saat ini sedang bekerja, entah sebagai karyawan/usaha sendiri, atau belum bekerja sekalipun, PTC ini bisa dijadikan sebagai tambahan penghasilan Anda diluar pendapatan utama anda. Tidak menutup kemungkinan bisa lebih besar dari Income utama Anda. Berikut adalah sistem penghasilan yang diciptakan oleh Bisnis PTC.
Misalkan Anda daftar 10 PTC. Dari 10 PTC rata-rata mempunyai 10 iklan yang bisa diklik/view setiap hari. Rata-rata PTC akan membayar anda Rp.100 per view. Berarti 10 PTC x 10 Iklan = 100 Iklan/hari. 100 Iklan x Rp.100 = Rp.10.000
 LHO KOK MURAH ??? Menurut saya TIDAK, Anda kan dapet GRATIS, dan itu adalah penghasilan PASTI Anda setiap hari. Pendapatan masih Terlalu kecil ? Ok. Inilah kehebatan dari Bisnis PTC. Bisnis PTC memberikan Downline System kedalamnya. Dengan syarat Anda meng-upgrade keanggotaan/membeli referal yang disediakan di masing2 situs PTC tersebut. atau Anda bisa mencari refferral (downline) dengan cara mengajak langsung kepada teman Anda, saudara Anda, kolega Anda untuk ikut mendaftar di situs PTC tersebut dengan menyertakan kode referral Anda. atau menawarkan pengunjung website Anda, jika Anda mempunyai website untuk mendaftar dengan kode referal Anda. Asumsinya, jika Anda sudah memiliki 40 referal yang masing-masing referral Anda mengklik 100 iklan per hari = Rp,10.000 x 40 = Rp.40.000 ditambah Anda mengklik 100 iklan perhari = Rp.10.000 Maka penghasilan Anda perhari menjadi = Rp.41.000 Penghasilan Anda seminggu = Rp.41.000 X 7 = Rp.287.000, Penghasilan Anda sebulan = Rp.41.000 x 30 = Rp.1,230.000. Bagaimana? Sangat menjanjikan bukan? Optimalkan waktu Anda untuk mencari penghasilan tambahan!

Cara mendaftar menjadi member PTC ?

GRATIS, Anda tidak perlu menyetor uang ketika registrasi menjadi member. Hampir seluruh bisnis PTC memberi GRATIS registrasi kepada Membernya. Kesimpulannya Pendapatan Besar, Resiko Tidak Ada.

Anda tertarik bergabung ?

Langkah-langkah mendaftar :
1.Register : pilih Menu Register ataupun Sign Up (GRATIS) dan Isi Data lengkap di Form pendaftaran.
2. View Ads/Surf Ads : Klik iklan yang disediakan setiap harinya.
3. My Stats/My Account : Cek statistic anda dan pendapatan anda.
4. Get Payment/Cash Out : Terima transfer pembayaran ke Rek. Bank Anda, apabila minimum Saldo Anda dari hasil klik sudah mencapai Rp.50.000 atau Rp.20.000 tergantung kebijakan situs PTC tersebut.

Silahkan Anda mencoba merintis bisnis PTC ini.
Berikut adalah beberapa List PTC yg saya ikuti dan terbukti membayar,
Segera bergabung ( klik aja bannernya ) di beberapa situs PTC Berikut ( RECOMMENDED ) : 

BosClix
BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses

EksisPTC

IDBUX

Yang belum gabung, ayo buruan daftar. Caranya mudah. Cukup klik banner diatas.

0 komentar:

Posting Komentar