Rabu, 04 April 2012

Hasil Online



Awalnya join cuma iseng dan coba-coba. Tak tahunya sungguh-sungguh dibayar. Hasilnya memang tak seberapa, tapi lumayan bisa buat beli mainan untuk si kecil. Berikut beberapa situs yang saya ikuti dan terbukti membayar :

1. Clixsense


Tertarik join karna selain dibayar dari hasil klik, juga berkesempatan mendapatkan $5 tiap hari lewat Clixgrid, dan $50 tiap minggunya dengan mengerjakan task. Total sampai saat ini sudah dapat $1,90 dari Clixgrid. Awal join bulan Oktober 2011, bulan Januari 2012 baru bisa upgrade ke member premium. Bayar cuma $14,95 untuk setahun (bayarnya pakai uang dari ipanelonline). PO pertama bulan Maret kemarin sebesar $ 7 tapi dipotong $0.36 sama paypal dan sekarang masih dapat kurang lebih $3. Jadi tinggal beberapa bulan lagi sudah balik modal.
bukti pembayaran :


2. Ipanelonline
Cuma isi survey dibayar dollar. Sampai saat ini ipanelonline adalah penghasil dollar terbesar bagi saya. (Total kurang lebih $20 ).
bukti pembayaran :




3. Easyhits4u
http://static.easyhits4u.com/img/easyhits4u/150x95.png
Awal gabung bulan Januari 2012. PO pertama bulan Maret sebesar $3. Ini adalah situs traffic exchange. Jadi tiap situs yang kamu kunjungi disini, kamu akan mendapatkan kunjungan balik ke situs kamu. Jadi, sudah dapat kunjungan gratis, dapat dollar lagi.
bukti pembayaran :


catatan :
Situs-situs diatas adalah situs luar dan pembayarannya menggunakan dollar. Jadi kamu harus punya rekening paypal untuk menerima pembayaran. Belum punya paypal? Klik banner dibawah untuk daftar (gratis).
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kamu tidak perlu pusing memikirkan status paypal yang unverified. Karna sampai saat ini status paypal saya juga masih unverified (Sudah coba cara manual untuk verifikasi tapi ditolak, hiks!). Paypal sekarang menaikkan limit untuk paypal unverified yang mulanya hanya $100 menjadi $500 untuk akun tipe Personal (hanya bisa menerima dan mengirim uang/melakukan pembayaran, untuk withdraw uang ke bank tetap harus verified dulu).

1 komentar:

story telling mengatakan...

nice,, i'll try ipanelonline,, thanks for sharing..

ow,, i can't register,,

Posting Komentar