Kamis, 15 Juli 2010

Paul si Gurita Jadi Aplikasi di Iphone


Sekarang kamu tidak perlu bingung kalau mau ngeramal atau terjebak diantara dua pilihan. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jerman untuk bertanya ke si Paul Gurita. Kini, Paul si Gurita peramal sudah ada di Iphone kamu. Lho kok bisa? Jangan bayangkan kalau si Paul bakal merayap keluar dari Iphone kamu, ini hanya sebuah aplikasi. Seperti berita yang saya dapat dari okezone, berikut ini :
WASHINGTON - Paul, si gurita peramal yang berhasil memprediksi kemenangan Spanyol dalam Piala Dunia 2010 kini telah berubah menjadi sebuah aplikasi yang dapat ditemukan di iPhone.

Sebuah perusahaan software asal Brasil, uTouchLabs, merupakan pihak yang bertanggung jawab dalam pengembangan aplikasi tersebut. Mereka menyebutkan aplikasi itu sebagai 'cara menyenangkan untuk memilih di antara dua pilihan berbeda'.

"Jika Anda bingung dengan dua pilihan berbeda, mungkin ada baiknya Anda bertanya pada Paul melalui iPhone. Ingin menonton film atau pertunjukan? Mau makan Pizza atau Sushi? atau mau menggunakan celana panjang atau rok? tanya saja Gurita itu," tulis uTouchLabs dalam promosinya, seperti dikutip melalui Yahoo News, Kamis (14/7/2010).

Caranya cukup mudah, setelah pengguna iPhone mendownload aplikasi ini, tinggal ketikkan saja dua buah pilihan yang diinginkan ke dalam kotak yang tersedia. Sekali klik, si Gurita itu akan memberikan pilihan menurut versinya.

Program ini telah tersedia dan siap diunduh di iTunes hanya dengan tarif sekira 99 sen.

Paul merupakan seekor Gurita yang mampu menarik perhatian dunia karena prediksinya sepanjang perhelatan Piala Dunia 2010. Bahkan saat final menjelang, si Gurita meramalkan dengan benar jika Spanyol akan memenangkan pertandinngan. Saat ini Paul berdiam di sebuah akuarium besar di Oberhausen, Jerman.

sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar