Senin, 19 Juli 2010

RJ-Ariel Akan Dikonfrontir di Mabes

Reza Rizaldy (RJ), tersangka penyebar video mesum Ariel

Dalam waktu dekat, Ariel akan dihadapkan pada para tersangka penyebar video seks.


VIVAnews - Setelah mengumumkan RJ sebagai orang yang dianggap paling bertanggung jawab dalam penyebaran video seks yang diduga melibatkan Ariel “Peterpan,” Luna Maya, dan Cut Tari, pihak Mabes Polri berencana segera menindaklanjuti kasus ini.

"Sekarang ada 10 tersangka, termasuk RJ dan A," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto saat ditemui di ruangannya pada Senin 19 Juli 2010. Namun, hingga saat ini Marwoto belum bisa menginformasi apakah RJ dan A sudah diamankan atau belum.

Marwoto menambahkan, kedua tersangka RJ dan A akan segera dibawa ke Mabes Polri. "Iya, itu untuk kemudahan pemeriksaan. Lebih mudah untuk dikonfontir dengan Ariel dan tersangka lain di sini."

Sebelumnya, sempat tersiar kabar dari salah seorang sumber VIVAnews yang berasal kalangan penegak hukum, polisi sebenarnya telah menangkap dan menginterogasi A sejak minggu lalu. Belakangan, ia dilepaskan karena merupakan anak seorang petinggi lembaga penegak hukum. Dari pengakuan si A lah, RJ atau Redjoy diciduk polisi.

Mabes Polri juga mengungkapkan, akan segera melimpahkan berkas perkara ketiga artis top itu ke Kejaksaan. "Seharusnya, Jumat kemarin sudah selesai di kejaksaan. Tapi, masih ada tambahan," ujar Marwoto. (sj)

sumber : vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar