Rabu, 01 September 2010

15 Keyboard Unik


Bosan dengan keyboard komputer yang biasa-biasa aja?
Sebaiknya kamu lihat penampakan di bawah ini :

Keyboard yang bisa dicuci
Lihat saja keadaan keyboard Anda. Siapa pun akan berpikir Anda sudah mengunyah biskuit di atasnya, teh tumpah di atasnya, atau debu-debu yang masuk ke dalamnya. Anda memerlukan  Washable Keyboard Silver Seal. Benar-benar tahan air, main keyboard bekerja seperti keyboard desktop lain, tapi berkat proses waterproofing yang dikenal sebagai "Seal Shield" membuat keyboard ini tidak rusak meski dicuci.


USB Keyboard Bra
Keyboard yang satu ini tampaknya bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk pacar Anda, yang secara tidak langsung akan memuaskan imajinasi anda. Dirancang oleh sebuah perusahaan bernama Angel Kitty USB Keyboard Bra hanya tersedia di Jepang.


Virtual Laser Keyboard
Laser gadget ini proyek keyboard virtual pada sebuah meja atau bahan yang cocok lainnya, dan kemudian akan menafsirkan gerakan jari Anda dan meneruskannya pada PDA atau tersambung pada apa pun yang Anda  miliki . Keyboard laser I-Tech bertindak persis seperti keyboard "biasa lainnya ": Sebuah teknologi arah berdasarkan mekanisme optik memungkinkan pengguna untuk menekan tombol pada gambar yang diproyeksikan, sambil menghasilkan suara penyadapan nyata.


Senseboard
Keyboard yang satu langkah lebih baik dari proyeksi keyboard laser,  Senseboard meregister gerakan jari secara langsung. Walaupun ini merupakan ide lama, dan ditampilkan sebagai prototipe di Comdex tahun 2001, gagasan virtual keyboard sekarang menjadi kenyataan dan bluetooth perangkat ini dapat benar-benar bekerja.


Keyboard Disepuh Emas
Rasanya aneh untuk menutupi keyboard dengan emas murni, tapi itulah yang telah dilakukan oleh Wazakura Koubou. Meskipun mungkin terlihat mahal, Anda sebenarnya bisa mendapatkannya hanya 28,875 Yen, sekitar US $ 271.


Bendi Light Up Keyboard
Keyboard ini tidak hanya tahan air dan cukup fleksibel, karena Anda dapat menggulungnya dan  memasukkannya di saku Anda, tetapi bisa digunakan juga sebagai lampu Anda!


Scrabble Keyboard
Seorang blogger bernama Richard Nagy dibayar untuk membuat sebuah keyboar komputer untuk temannya yang menggemari permainan scrabble. Sebagian besar tombol ketiknya adalah papan kecil dari permainan scrabble.


myKey0 Keyboard / Organizer
Anda mungkin memiliki ruang yang terbatas untuk organizer meja atau keyboard komputer Anda,  sehingga sulit untuk menyimpan semua barang-barang Anda di meja Anda. myKeyO bisa  digunakan sebagai keyboard komputer dan juga menjadi organisator produktif jika Anda membukanya. Anda dapat menyimpan semua CD Anda dalam sekat-sekatnya, aksesoris meja, dan banyak lagi di ruang penyimpanan yang terletak di bawah keyboard itu sendiri. 


Keyboard Gelang Tangan
Sistem L3 mengembangkan Keyboard WristPC untuk aplikasi komputer portabel dan dapat dipakai. Benar-benar tertutup, dapat beroperasi dalam hujan dan lingkungan yang keras lainnya.  Keyboard ini dapat melengkung memberikan penempatan aman dan nyaman di pergelangan tangan.


Maltron's Single Hand Keyboard
Keyboard aneh ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang harus melakukan operasi keyboard dengan satu tangan. Bentuk khusus dan tata letak huruf sudah sangat hati-hati direncanakan, dengan mempertimbangkan terbatasnya jumlah tombol yang dapat diakses dengan cepat dan nyaman. kecepatan input-pengolahan Word 85 kata per menit telah ditunjukkan oleh operator yang menggunakan keyboard Maltron. Keyboard ini tersedia untuk tangan kiri atau kanan.


Rainbow Keyboard
Keyboard Luxeed meminjam hiasan alam, pelangi, dari surga: semua tombol yang terbuat dari LED berwarna  yang dapat berubah. Anda dapat memprogram tombol untuk membawa satu warna atau menambah warna yang berbeda untuk kunci yang berbeda. Yah, berbuat demikian, hanya karena hari-hari Anda terlalu membosankan atau Anda ingin pamer dan membuat bos Anda  terkesan (Tapi, jika bos Anda adalah orang yang serius yang selalu memakai wajah kaku, ini mungkin akan membuat Anda dipecat!)


Keyboard berbentuk bulat
Dirancang oleh Wolf King, keyboard ini dipamerkan di Computex 2007 di Taipei. Dibuat untuk FPS (First-Person Shooter) mind games.


Orbitouch Keyboard
Keyboard ini bisa menjadi sisa dari Area 51, atau prop dari set setiap film fiksi ilmiah.  Bingung cara kerjanya? orbiTouch akan membuat keystroke ketika Anda geser dua kubah menjadi salah satu dari delapan posisi mereka masing-masing. Anda mengetik karakter yang berbeda dengan menggeser kubah-kubah untuk membuat huruf dan angka. orbiTouch juga memiliki mouse yang terintegrasi, sehingga memindahkan kubah memberi Anda kemampuan penuh mouse dan keyboard.

Kelompok sasaran untuk keyboard ini tentu saja orang-orang yang terbatas atau tidak ada gerakan di jari atau tangan mereka. Aku dapat melihat bahwa keyboard yang satu ini dapat membantu banyak yang tidak mungkin bahkan harus mengalami kesulitan, tapi tampilannya mungkin terlalu aneh bagi sebagian orang.


Keyboard serbet
Tonia Taplak Welter's Keyboard, keyboard yang berfungsi penuh dengan elektronik yang ditenun menjadi kain kedap air berbentuk seperti renda besar.


Customizable Keyboard
Lelah dengan tata letak QWERTY pada keyboard Anda? Ingin memiliki tata letak keyboard yang dapat membuat mengetik lebih nyaman? Ini adalah keyboard yang disebut Sistem DX1, dapat digunakan untuk game, software, photoshop, dan preferensi sepenuhnya disesuaikan untuk masing-masing tombol.

Sumber: www.oddee.com

0 komentar:

Posting Komentar