Jumat, 17 September 2010

Morning Light - Cinta Impian


Judul : Morning Light - Cinta Impian 
No. ISBN : 9789793972844
Penulis : Catherine Anderson
Penerbit : Dastan Books
Tanggal terbit : Maret - 2010
Jumlah Halaman : 416
Jenis Cover : Soft Cover
Dimensi(L x P) : 125x190mm
Kategori : Romance
Text Bahasa : Indonesia

Loni Kendra MacEwen dilahirkan dengan indra keenam yang lebih banyak membawa penderitaan dalam hidupnya. Kemampuan itu membuatnya harus meninggalkan kota kelahirannya, Lynwood, Seattle. Kemampuan Loni itu juga membuatnya terisolasi dari pergaulan dan percintaan sehingga membuat ia bersumpah untuk tidak menghiraukan “penglihatan” yang dialaminya itu.

Demi mendapat kehidupan baru, Loni pindah ke Crystal Falls dan bertekad untuk menjalani kehidupan senormal mungkin. Namun, ia bertemu dengan Clint Harrigan, seorang koboi yang sudah sejak kecil diimpikannya. Loni mendapat penglihatan tentang putra Clint, dan ia tidak punya pilihan selain memperingatkan koboi tampan itu kalau putranya berada dalam bahaya, dan hanya Clint yang bisa menyelamatkannya.

Clint tidak memercayai Loni yang dianggapnya orang asing yang cantik namun gila, karena dirinya tidak pernah menikah apalagi punya anak. Namun, ia melihat cerita Loni itu disiarkan di berita lokal, tentang sebuah keluarga yang mengalami kecelakaan di daerah liar, di mana kedua orangtua meninggal dan sang anak tersesat di hutan.

Loni dan Clint segera berangkat ke hutan itu untuk mencari sang anak. Sepanjang perjalanan melelahkan itu, tumbuh perasaan yang kuat di antara mereka. Perjalanan mengejar waktu itu akhirnya menjadi perjalanan untuk membagi kepercayaan, pengertian, dan cinta yang tak terduga.

***

Kisah hidup Loni membuat Anda memercayai kekuatan cinta.
Debbie Macomber

Membuat hati menjadi hangat, sensual namun lembut, dan memuaskan.
Library Journal

Ditulis dengan luar biasa.
Booklist

Benar-benar romantis.
Publishers Weekly

Catherine Anderson memiliki anugerah untuk membuat karakternya penuh dengan kebanggaan, kebaikan, keberanian, dan kekuatan yang menginspirasi para pembacanya.
Romantic Times

Catherine Anderson adalah seorang yang memiliki bakat menulis yang mengagumkan.
Elizabeth Lowell

sumber : link

0 komentar:

Posting Komentar