Jumat, 24 September 2010

Tips untuk Wanita : Menjaga Kaki Tetap Seksi




Bagian bawah dari tubuh ini kadang terlewat untuk diperhatikan. Mungkin karena tertutup dengan celana panjang atau stocking, anda berpikir bahwa kaki tak perlu mendapat perhatian ekstra.

Anda salah. Menurut survey majalah FHM Amerika baru-baru ini, 52% pria responden mereka, memilih wanita dengan kaki yang seksi. Versi kaki seksi ternyata bukan hanya kurus dan jenjang, namun juga terawat indah lengkap dengan cat kuku kaki warna menggoda.

Perawatan salon jelas mahal dan memakan banyak waktu. Sebagai wanita yang aktif, merawat keindahan dan kesegaran kaki bukan perkara gampang. Namun dengan langkah tepat, anda bisa mendapatkan kaki segar dan cantik sekaligus.

Pertama, rendam kaki anda dalam air hangat selama 10 menit. Tambahkan minyak essensial dengan keharuman aromaterapi yang anda sukai. Misalnya cendana, chamomile atau citrus.

Kedua, pijat kaki hingga sebatas lutut dengan foot scrub. Beri gerakan melingkar agar sel-sel kulit mati terangkat. Khusus jari dan kuku, gunakan sikat gigi bekas dan gosokkan ke jari-jari kaki dan kuku kaki anda terutama pada bagian yang kusam. Lakukan selama 5 menit saja. Lalu bilas dengan air dingin.

Ketiga, beri pelembab khusus untuk kaki dengan aroma yang menenangkan. Sangat baik bila sembari dipijat perlahan.

Keempat, bersihkan kutikula yang mati di sekitar kuku kaki (biasanya berwarna putih dan terlihat seperti kerak). Setelah bersih, lapisi kuku dengan cat berwarna bening agar terlihat segar dan bercahaya.

Hasilnya? Wow! Kaki cantik dan segar menjadi milik anda. Ayo, lakukan segera di rumah!

sumber : cewek.com

0 komentar:

Posting Komentar