Kamis, 14 Oktober 2010

Tapi Anda Punya 'Peralatan' Untuk Itu...




Sepasang suami istri pergi memancing dengan kapal mereka saat liburan. Si suami suka sekali memancing... si istri lebih suka utk membaca saja..

Suatu hari si suami pulang setelah memancing beberapa jam dan memutuskan utk tidur sejenak.
Si istri membawa kapal ke tengah2 teluk yang sepi, melemparkan jangkar dan mulai membaca bukunya.

Kemudian datang seorang sheriff dengan kapalnya dan menghampiri kapal pasangan tsb dan berkata , "Selamat pagi nyonya....
apa yang sedang Anda lakukan ??"

"Membaca !!" sahutnya.. "pria ini buta atau apa sih ??" pikirnya dengan jengkel.

"Anda berada di area yang terlarang utk memancing" kata si sheriff

"Tapi saya tidak memancing.. !!! Tidak dapatkah Anda melihat ??"

"Tapi Anda memiliki PERALATAN untuk itu nyonya... Maaf.. saya harus membawa Anda ke kantor saya...."

"Kalau Anda melakukannya... saya akan menuntut anda melakukan pemerkosaan !!" sahut si nyonya.

"Tapi saya bahkan tidak menyentuh Anda !!" kata si sheriff heran

"Ya... itu benar.... tapi Anda punya PERALATAN untuk itu.. "

0 komentar:

Posting Komentar