Sabtu, 07 Agustus 2010

Teman Terbaik & Musuh Terbesar Kita


Aku adalah teman tetapmu
Aku adalah penolongmu yang terbesar atau
Bebanmu yang terberat

Aku akan mendorongmu maju atau menyeretmu dalam kegagalan
Aku sepenuhnya tunduk kepada perintahmu
Sebagian hal yang kulakukan mungkin sebaiknya
Kamu serahkan saja kepadaku
Maka, aku akan dapat melakukannya dengan cepat dan tepat
Aku mudah diatur, kamu tinggal tegas terhadapku
Tunjukkan kepadaku, bagaimana persisnya kamu ingin sesuatu itu
dilaksanakan, dan setelah beberapa kali belajar
Aku akan melakukannya dengan otomatis
Aku adalah hamba dari insan besar
Dan sayangnya, aku juga hamba dari semua pecundang.
Mereka yang besar telah ku jadikan besar dan mereka yang gagal telah
Ku jadikan pecundang.

Aku bukan mesin,
Walaupun aku bekerja dengan ketetapan seperti mesin
Ditambah intelejensi manusia
Kamu bisa menjalankan aku demi keuntungan kamu
Atau demi kehancuran
Tak ada bedanya bagiku…

Ambilah aku…Latihlah aku..
Tegaslah terhadapku, maka aku akan meletakkan dunia
Di kakimu…
Kendorlah terhadapku
Maka aku akan menghancurkanmu…
Siapakah aku??
Aku adalah………

KEBIASAAN

0 komentar:

Posting Komentar