Selasa, 21 September 2010

5 Tanda Pernikahan Anda Bermasalah


Anda merasa hubungan dengan suami makin dingin atau malah penuh perseteruan. Mungkin pernikahan Anda berada dalam situasi yang berbahaya.

Berikut beberapa tanda pernikahan bermasalah.
Cemburu berlebihan
Cemburu tak selalu menjadi tanda cinta yang mendalam. Cemburu juga bisa menjadi ungkapan rasa bersalah dan ketakutan, karena sesungguhnya suami Anda yang tengah melakukan suatu hal yang bisa membuat Anda cemburu. Banyak orang yang melampiaskan rasa bersalahnya justru dengan memojokkan pasangannya sendiri. Jadi jika suami tiba-tiba merasa cemburu tanpa alasan yang jelas, sebaiknya mulai waspada.

Alasan terlambat pulang
Hampir setiap hari suami punya alasan untuk pulang telat. Atau ia sengaja melewatkan makan malam bersama keluarga demi hobi barunya, misalnya fitness atau tenis. Apalagi ia tega membatalkan acara rekreasi keluarga serta mengecewakan buah hati Anda tanpa alasan yang jelas.

Menyembunyikan ponsel
Perhatikan perilaku suami Anda. Apakah ia tak pernah meninggalkan ponselnya dalam pengawasan, atau malah ia memproteksi ponselnya dengan password sehingga tak ada yang bisa membuka ponselnya sembarangan? Jika jawabannya iya, Anda bisa bertanya pada suami, apakah ada yang ia sembunyikan dari Anda?

Me-reset speedometer mobil
Me-reset speedometer mobil juga merupakan tindakan mencurigakan. Mungkin saja ia tak ingin Anda mengetahui jarak yang ia habiskan setiap harinya.

Perilakunya berubah
Ia tak lagi perhatian, atau ingin bermesraan dengan Anda. Tak ada lagi kebahagiaan ataupun hasrat yang menggebu.

Jika memang ciri-ciri tadi Anda alami, sebaiknya lekas perbaiki komunikasi Anda dan pasangan. Jangan langsung menuduhnya berselingkuh. Sebaiknya tanyakan apa yang tengah terjadi padanya. Perubahan sikap pada suami tak selalu berarti ia berselingkuh. Yang pasti segera perbaiki hubungan Anda, agar tak berujung pada perpisahan.

sumber : wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar